BLOG

imageTips Pilih Lokasi Properti Berkualitas Seperti Golden Park 3

Tips Pilih Lokasi Properti Berkualitas Seperti Golden Park 3

Goldenpark3.id, Serpong – Memiliki properti yang berkualitas tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Memilih properti yang tak hanya nyaman untuk dijadikan tempat tinggal tetapi sangat menguntungkan juga untuk dijadikan investasi memang butuh beberapa tips. Nah, agar tidak salah pilih dalam memilih properti, yuk simak beberapa tipsnya berikut ini.

Akses menuju rumah

Pilihlah rumah yang berlokasi strategis dan memiliki akses mudah untuk menuju berbagai tempat. Pastikan juga hunian tersebut dekat dengan berbagai fasilitas umum sehingga Anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan pribadi untuk bepergian. Selain membantu mengurangi polusi, Anda juga bisa lebih berhemat dengan menggunakan kendaraan umum.

Dekat dengan fasilitas publik

Ciri-ciri hunian berkualitas selanjutnya adalah hunian tersebut haruslah dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti, rumah sakit, pusat perbelanjaa, pusat hiburan,bisnis, sekolah, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Fasilitas publik tersebut tentu akan membantu Anda dalam beraktivitas atau memenuhi kebutuhan. Hunian yang berada dekat dengan fasilitas publik pasti banyak diminati orang, sehingga harganya akan meningkat seiring waktu.

Jauh dari bencana

Tips memilih lokasi rumah strategis selanjutnya adalah perhatikanlah kondisi lingkungan sebuah perumahan tersebut. Hindarilah beli rumah di kawasan rawan banjir dan longsor, jika banjir terjadi, tentu akan menyulitkan Anda karena harus sering mengungsi. Selain itu, daerah yang sudah terkenal sebagai lokasi banjir tentu berdampak pada harga rumah loh.

Itulah beberapa kritetia lokasi hunian yang berkualitas yang perlu Anda perhatikan dengan baik sebelum memutuskan membeli rumah. semua kriteria di atas dapat dengan mudah Anda temukan jika tinggal di Golden Park 3, lho!

Golden Park 3 merupakan sebuah perumahan yang berada di lokasi sangat strategis yakni Serpong, Tangerang Selatan. Aksesibilitas menuju kawasan perumahan ini juga sangat mudah karena tersedianya berbagai infrastruktur yang menunjang. Golden Park 3 dapat dengan mudah di jangkau dari kawasan Jakarta, melalui jalan Tol Ulujami-Serpong keluar di BSD City, tak hanya itu dapat di akses juga dari tol Bandara-Kunciran-Serpong, Stasiun KRL Rawabuntu dan Stasiun KRL Cisauk.

Selain itu, rencana pembangunan tol JORR dan Serpong Balaraja yang saat ini sedang berjalan juga menjadikan kawasan ini semakin strategis untuk pengembangan hunian sebab kawasan ini memiliki akses yang baik.

Tertarik untuk mengajak keluarga Anda pindah ke Golden Park 3? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (AN)

imgWAchatYuk wa