BLOG

imageKenapa Pilih Golden Park 3 Sebagai Rumah Murah di Serpong untuk Keluarga? Ini Jawabannya!

Kenapa Pilih Golden Park 3 Sebagai Rumah Murah di Serpong untuk Keluarga? Ini Jawabannya!

Rumah murah di Serpong – Memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal memang membutuhkan banyak pertimbangan yang serius. Hal ini dilakukan karena  rumah yang Anda pilih nantinya akan menjadi tempat di mana Anda tinggal, beristirahat, dan menikmati segala waktu luang di dalamnya.

Itulah mengapa ada banyak aspek yang biasanya diunggulkan oleh pengembang properti untuk menyesuaikan selera, tren, dan kebutuhan masyarakat akan sebuah tempat tinggal, mulai dari lokasi, konsep hunian, hingga fasilitas di dalamnya.

Memiliki hunian dengan spesifikasi yang menarik, seperti lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan harga yang terjangkau adalah impian semua keluarga.Dengan begitu mobilitas serta aktivitas sehari-hari bisa dijalani dengan lebih mudah dan praktis dari rumah..

Salah satu hunian dengan paket lengkap yang bisa menjadi hunian sempurna untuk Anda adalah Golden Park 3, rumah murah di Serpong dengan spesifikasi yang sempurna untuk Anda dan keluarga yang sedang mencari rumah di Serpong dengan harga yang terjangkau dan lokasi super strategis.

Alasan Mengapa Harus Memilih Golden Park 3, Rumah Murah di Serpong dengan Spesifikasi Fantastis

Golden Park 3 adalah perumahan di kawasan Serpong yang dikembangkan oleh GNA Group dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda! Golden Park 3 memiliki konsep desain minimalis modern dengan nuansa yang alami, sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal keluarga muda.

Rumah  murah di Serpong yang dibangun di atas lahan seluas 17 Hektar ini berhasil meraih penghargaan “Most Favored Middle Class-Small Scale Housing Estate in Tangerang” dalam Housing Estate Awards tahun 2018. Berikut alasan lainnya mengapa Golden Park 3 adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Lokasi Strategis dan Potensial

Golden Park 3 berlokasi dekat dengan BSD City, kota di Tangerang dengan perkembangan infrastruktur yang cukup pesat. Kawasan ini juga bisa menjadi hunian yang terintegrasi dengan moda transportasi massal, atau biasa dikenal dengan Transit Oriented Development (TOD).

Anda bisa bepergian ke berbagai fasilitas umum hanya dalam hitungan menit saja! Anda hanya memerlukan waktu 10 menit saja ke Intermoda & Stasiun Cisauk dan 20 menit ke Tol BSD. Mobilitas kemana saja lebih mudah dari Golden Park 3.

Fasilitas Lengkap

Bagaimana dengan fasilitasnya? Jangan khawatir! Kawasannya dilengkapi fasilitas berupa club house, lengkap dengan kolam renang dan taman yang memberikan suasana teduh dan alami dalam kawasan yang akan menambah kenyamanan bagi para penghuninya.

Golden Park 3 juga menjadi kawasan pertama di samping sungai yang ditata dengan konsep hijau alami. Aman karena adanya tanggul yang cukup tinggi. Hijau karena taman yang sangat luas sepanjang 450m. Sehat dilengkapi fasilitas jogging track dan area bermain yang natural.

Harga Sangat Terjangkau

Dengan keseimbangan alam dan modernitas yang ada, Golden Park 3 dijual dengan harga mulai dari Rp 500 Jutaan saja untuk Tipe Celine dan Tipe Eyrine Plus. Sebagai kawasan hunian yang dikembangkan di pusat kota dengan fasilitas dan aksesibilitas terbaik, tentu merupakan harga yang murah bukan?

Itu dia alasan mengapa Anda harus memilih Golden Park 3 sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan rekomendasi menarik lainnya tentang rumah murah di Serpong. (GYS)

imgWAchatYuk wa