BLOG

imageGolden Park 3, Perumahan Tangerang yang Sehat dengan Budget Super Hemat!

Golden Park 3, Perumahan Tangerang yang Sehat dengan Budget Super Hemat!

Perumahan Tangerang – Tangerang adalah salah satu kota besar penyangga Ibukota dengan perkembangan yang cukup pesat.

Dengan perkembangan teknologi hingga infrastruktur yang baik, Tangerang menjadi salah satu kota di Indonesia dengan jumlah urbanisasi tertinggi.

Banyak masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal di Tangerang, walaupun mereka bekerja di Jakarta atau kota-kota di sekitarnya.

Hal ini tentu dimanfaatkan oleh para pengembang properti untuk mengembangkan produk propertinya di kota besar. Potensi huni yang tinggi adalah alasan utama yang membuat para developer properti mengembangkan hunian di tengah kota.

Berbicara mengenai hunian di kota dengan perkembangannya, kini masyarakat tak hanya menginginkan hunian yang strategis dan mewah, tetapi juga mendukung gaya hidup yang sehat.

Salah satu perumahan Tangerang yang kami rekomendasikan untuk memenuhi ekspektasi tersebut adalah Golden Park 3.

Hunian memukau harga terjangkau ini adalah wujud sempurna rumah idaman untuk Anda yang menghemat budget untuk membeli rumah.

Yuk simak spesifikasi dai Golden Park 3 yang mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga!

Perumahan Tangerang yang Terjangkau Tetapi Memiliki Fasilitas Memukau? Ya Golden Park 3!

Golden Park 3 adalah hunian memukau harga terjangkau Tangerang yang dikembangkan oleh pengembang properti ternama di Indonesia, GNA Group.

Hunian sehat Serpong di atas lahan seluas 17 Hektar ini berhasil meraih penghargaan “Most Favored Middle Class-Small Scale Housing Estate in Tangerang” dalam Housing Estate Awards 2018.

Dengan desain minimalis modern, Golden Park 3 berhasil mencuri perhatian banyak calon penghuni, khususnya generasi millennials dan keluarga masa kini.

Perumahan Tangerang ini juga menjawab ekspektasi banyak orang akan hunian yang sehat, tetapi tetap eksklusif dan tentunya terjangkau. Bagaimana caranya?

Cara Golden Park 3 mendukung gaya hidup sehat penghuninya adalah dengan mengembangkan beberapa fasilitas, seperti jogging track.

Fasilitas tersebut bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga dengan berlari-lari kecil setiap pagi atau sore hari. Kebiasaan ini bisa meningkatkan imunitas tubuh ketika terjadi penyakit.

Perumahan Tangerang satu ini juga dilengkapi dengan swimming pool. Kolam renang ini tentu bisa Anda manfaatkan sebagai media olahraga rutin setiap harinya. Berenang secara rutin sangatlah baik untuk sistem pernapasan manusia.

Bukan hanya swimming pool dan jogging track, Golden Park 3 juga menyediakan Golf Club yang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga bersama rekan kerja atau rekan sesama penghuni Golden Park 3.

Tubuh Anda bisa semakin sehat lagi dengan Club House. Fasilitas tersebut tentu bisa memotivasi para penghuni di Golden Park 3 untuk bisa lebih sering berolahraga dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat.

Bagaimana dengan harganya?

Jangan khawatir! Dengan fasilitas dan modernitas yang ada di Golden Park Cisauk, kawasan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 500 Jutaan saja untuk Tipe Celine dan Tipe Eyrine Plus.

Sebagai kawasan hunian yang dikembangkan di tengah kota dengan fasilitas yang menarik dan aksesibilitas terbaik, tentu Golden Park Cisauk menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk Anda!

Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut seputar Golden Park 3, hunian memukau harga terjangkau Tangerang. Dapatkan juga informasi terkait perumahan Tangerang berkualitas lainnya! (GYS)

 

 

 

 

imgWAchatYuk wa