BLOG

imageDapatkan 3 Keuntungan Menarik Tinggal di Golden Park 3

Dapatkan 3 Keuntungan Menarik Tinggal di Golden Park 3

Goldenpark3.id, Serpong – Golden Park 3 merupakan sebuah hunian yang memiliki konsep desain minimalis modern dengan nuansa yang alami, sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal keluarga muda. Selain itu, ada beberapa fakta menarik yang membuat Golden Park 3 sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat tinggal Anda, di antaranya:

Hunian Sehat dengan Ruang Terbuka Hijau yang Luas

Golden Park 3 mengusung konsep hunian sehat yang dimana kawasannya memiliki 450m area taman yang akan melengkapi sudut-sudut perumahan sehingga lingkungan tampak asri. Membuat Anda bisa lebih tenang dan segar, menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari di kota besar seperti Jabodetabek yang penuh polusi. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan pemandangan Sungai Cisadane yang menambah keindahan kawasan hunian.

Aksesibilitas Terbaik

Untuk Anda yang sedang mencari tempat tinggal dengan lokasi yang strategis dan mudah menjangkau berbagai tempat, Golden Park 3 bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Golden Park 3 dapat dengan mudah di jangkau dari kawasan Jakarta, melalui jalan Tol Ulujami-Serpong keluar di BSD City, tak hanya itu dapat di akses juga dari tol Bandara-Kunciran-Serpong, Stasiun KRL Rawabuntu dan Stasiun KRL Cisauk.

Premium Hunian dengan Harga Terjangkau

Biasanya perumahan-perumahan premium dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Namun tidak dengan Golden Park 3, perumahan ini menawarkan harga yang cukup terjangkau di kelas perumahan premium lainnya, hanya dengan 500 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan hunian premium ini. Selain itu perumahan ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap serta menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, seperti jogging track, area bermain, dan club house yang di dalamnya sudah tersdia kolam renang dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Itulah beberapa keuntungan menarik yang bisa Anda dapatkan jika memilih Golden Park 3 sebagai tempat tinggal Anda. Penasaran dengan unitnya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

 

imgWAchatYuk wa